theater LED cinema pertma di dunia yang membuat mata terkesima

assalamualaikum wr wb. halo sahabat teko , kali ini teko mau bagiin berita menari.
kali ini teko akan membahas tentang theater cinema yang amat sangat keren, siapa sih disini yang gak kenal sama brand Samsung,mungkin sehabat toko salah satu pengguna dari bran samsung ini , brand yang lahir di negri gingseng ini nama nya telah mendunia khusus nya di bidang elektronik.
samsung beberapa hari yang lalu mengumum kan bahwa, mereka telah membuat sebuah theater LED High Dynamic Range (HDR), yang akan membuat pengalaman para penontonnya akan lebih berkesan dengan kualitas gambar yang super duper jernih dan menawan , serta kualitas suara yang amat sangat mengesankan untuk di dengar berkat kolaborasi nya dengan Harman Professionaal Solutions dan Samsung Audio Lab itu sendiri.

dengan adanya theater LED yang dibuat oleh samsung maka para penonton nantinya diharapkan akan merasa seolah olah mereka ada dalam sebuah film atau cerita tersebut.  karena gambar dan suara yang ditampilkan nantinya akan sangat terasa realistis.

dengan kualitas gambar HDR , dan memperbesar konten 4K yang amat sangat tajam 4.096 x 2.160 dan tingkat kecerahan 146fL yang hampir setara dengan 10 kali lipat lebih besar dari pada  teknologi yang ditawarkan oleh proyektor standar theater.

ini lah penampilan theater cinema LED yang di buat oleh samsung:


gimana keren bukan.

oke sampai di sini dulu yang sampe ketemu di postingan selanjutnya, assalamualaikum wr wb.

3 Responses to "theater LED cinema pertma di dunia yang membuat mata terkesima"

  1. The versatility is an asset in the app building processes, and famous digital designers are equipped with a detail-oriented and reliable staff to carry out project goals.

    ReplyDelete
  2. I really enjoy reading and also appreciate your work.
    url opener free tool

    ReplyDelete
  3. I admit, I have not been on this web page in a long time... however it was another joy to see It is such an important topic and ignored by so many, even professionals. I thank you to help making people more aware of possible issues. mini bluetooth projector

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel