Apa untung nya jika blog di update postingan setiap hari?

assalamualaikum wr wb hallo sahabat teko ketemu lagi nih ama teko, kali ini teko mau ngasih tau kekalian apa sih untung nya jika kita posting blog setiap hari?

blog adalah platform untuk kita menulis suatu artikel , untuk berbagi melalui sebuah tulisan .
saat ini sudah banyak yang bertebaran di internet , yang memberikan suatu berita , tutorial dan masih banyak lagi.
siapa yang tak ingin menjadi blogger sukes? karena dengan cara anda menjadi blogger sukses makan anda juga bisa mendapatkan penghasilan.

sekarang ini banyak blogger yang hanya membuat blog karenan uang, maka banyak para blogger yang gagal dalam membangun sebuah blog menjadi besar.


 bagi kalian yang punya blog tapi jarang update atau kalian yang ingin membuat blog baru , sebaik nya kalian rajin rajin lah memposting atau update blog kalian . ini lah keuntungan jika kita memposting artikel setiap harinya

1. kita akaan memiliki banyak konten di blog kita
jika kalian rajin memperbarui postingan kalian setiap hari , tentunya kalianakan akan semakin memperbanyak artikel yang kalian simpan (investasikan) . semakin sering kalian mengupdate blog kalian maka semakin banyak artikel yang kalian simpan di blog. contoh nya jika kallian rajin meng update artikel satu hari dua artikel maka dalam setahun kalian akan memiliki artikelsebanyak 720 artikel .dengan begitu makin banyak pula artikel yang akan menuju ke blog kalian di mesin pencarian google.

2. Blog ramai akan penunjung
sudah dijelaskan pada point pertama tadi jika kita memiliki artikel banyak maka , kesempatan blog kita dikunjungi maka akan semakin besar , karena artikel yang kita tulis juga akan semakin banyak tersebar di internet.

3. Meningkatkan kemampuan penulis
dengan rajinnya kita menulis sebuah artikel maka akan menambah kemampuan kita dalam menulis dan mengolah kosa kata kita , mungkin kemampuan teko dalam menulis sebuah artikel belum begitu baik makan dengan cara teko menulis sebuah artikel setiap hari maka teko dapat meningkat kan kemampuan teko dalam mebuat sebuah artikel dengan kosa kata yang baik.

dengan sering nya kita memposting sebuah artikel juga dapat menambah kemampuan kita dalam hal  mengetik , karena kita sudah hafal akan letak huruf ,angka ,dan simbol pada keyboard, hal ini akan bermanfaat bagi kalian karena kalian akan lebih cepat dan leluasa dalam membuat sebuah artikel.

Itu lah beberapa manfaat yang dapat kita dapaat kan jika kita rajin dalam memngupdate sebuah artikel walaupun masih banyak mafaat yang akan kita dapatkan, oke sampai disini duluya artikel kali ini assalamualaikum wr wb.

4 Responses to "Apa untung nya jika blog di update postingan setiap hari?"


  1. Thanks on your marvelous posting! I certainly enjoyed reading it, you will be a great author.I will always bookmark your blog and may come back later in life. I want to encourage one to continue your great posts, have a nice day! itunes store login

    ReplyDelete
  2. The knowledge and expertise of their developers and management are impressive.
    logo design San Francisco

    ReplyDelete
  3. Their responsive team works professionally, taking care of their client’s wants and needs
    UX consulting firm

    ReplyDelete
  4. I’m impressed with the special and informative contents that you just offer in such short timing.
    mobile design agency

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel